Cash?

2
  • Saturday, August 22, 2009
  • Labels:





  • Hi…………… Bagaimana kabar anda ditahun ini? Saya harap anda dapat menghabiskan liburan dan tahun baru ini dengan bahagia. My Name is Clara Christine 31th saya keturunan mix blood,Indonesia dengan British,saya sudah pernah stay in Indonesia pada tahun 1991 tapi hanya 2th, I'm banker in one of the UK's largest bank and in the world, saya sudah berpengalaman dan bekerja lama dikantor ini ,sebagai Systems Engineer Administrator,saya yang mengontrol semua software yang bank pergunakan dalam local dan diseluruh dunia. Anyway maksud saya menulis artikel ini untuk anda adalah untuk mencari beberapa assistance yand saya butuhkan dari anda.Saya mempunyai software yang bisa untuk mengambil 100USD dari setiap rekening yang ada di bank kita dan memindahkan'nya, So far the record of account that we have worldwide is over 45 million accounts holders has an account with our bank. Artinya software ini bisa membantu kita momotong atau memindahkan sebesar 100USD dari setiap rekening dan bank kita memiliki 45million accounts. Saya telah mengatur semua pada liburan kemarin.

    For example if there is 45million account holders in our banks worldwide that means that I will have about 45 MillionUSD in that particular account itu tanpa ada seseorangpun yang mengetahui kalau ada potongan atau perpindahan pada rekening mereka. Pada saat penerimaan uang ini,kita akan membagi (60/40) 60%itu bagian saya dan 40% itu bagian anda.Business ini will be 101% Risk-Free because the account I will using in deducting the money will be terminated, so there would be no trace of what so ever……and more over nobody will notice that 100USD has been deducted from their account……. If you have any questions about it, you can email me and I'll answer. I selected you because of my belief in honesty and integrity. I will appreciate your trust and honesty. Your assistance will be greatly appreciated. Pada saat ini saya akan menyembunyikan dahulu identitas saya untuk keamanan diri saya sampai pada saya merasa yakin dan percaya kepada anda,dan kita sudah melakukan kesepakatan sebelum saya memberi data pribadi saya dan informasi or contact saya.in <>this number +447031960770........................... Selamat tahun dan success selalu tuk anda

    2 comments:

    1. Unknown said...
    2. hahahahahahaha.......tertipu

    3. cores said...
    4. hahah betuah punya penipu... hati2 la... kadang2 ada gak org yang percaya

     
    Copyright 2010 Who's Spam Me?